Hari Antinarkoba Internasional Digelar di Bali, Ini Rangkaian Acaranya

Sabtu, 18 Juni 2022 – 20:50 WIB
Hari Antinarkoba Internasional Digelar di Bali, Ini Rangkaian Acaranya - JPNN.com Bali
Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Pol. Petrus Reinhard Golose (tengah) bersama Deputi Bidang Pemberantasan BNN Irjen Pol. Arman Depari (kedua kiri) , Direktur Penindakan dan Penyidikan Bea & Cukai Wijayanta (kedua kanan), dan Kepala Biro Humas & Protokol BNN Brigjen Pol. Sulistyo Pudjo Hartono (kanan) menunjukkan barang bukti narkotika. Foto: ANTARA/ Reno Esnir/hp.

bali.jpnn.com, DENPASAR - Peringatan Hari Antinarkoba Internasional (HANI) 2022 di Indonesia bakal digelar terpusat di Bali.

Menurut rencana, HANI 2022 digelar mulai Minggu besok (19/6) dan puncaknya dilaksanakan pada Senin mendatang (27/6).

Kepala Biro Humas dan Protokol Badan Narkotika Nasional (BNN) Brigjen Sulistyo Pudjo Hartono di Denpasar menjelaskan peringatan HANI 2022 yang digelar oleh BNN diisi berbagai acara.

Selain kompetisi tenis meja internasional di Universitas Udayana, ada acara malam renungan di Pantai Mertasari, dan upacara di BNDCC, Nusa Dua, Badung.

"Pukulan pertama (yang menandai dibukanya kompetisi tenis meja internasional, red) oleh Kepala BNN Komjen Petrus Reinhard Golose," kata Brigjen Sulistyo Pudjo Hartono.

Kompetisi tenis meja internasional yang mengangkat slogan Smash on Drugs diikuti atlet dari enam negara, yaitu Indonesia, Singapura, Malaysia, Korea Selatan, India, dan Thailand.

Brigjen Sulistyo Pudjo mengatakan bahwa HANI 2022 sengaja digelar di Bali untuk membantu membangkitkan kembali pariwisata di Pulau Dewata, dan mendukung Presidensi Indonesia di forum G20.

“Lewat acara ini kami ikut menunjukkan Bali siap menjadi tuan rumah event internasional,” ujar Brigjen Sulistyo Pudjo.

Hari Antinarkoba Internasional bakal digelar di Bali mulai Minggu besok hingga 27 Juni mendatang, ini rangkaian acaranya
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News