Mayjen Sonny Cek Disiplin Prajurit TNI Seusai Cuti Lebaran, Perintahnya Tegas

Selasa, 10 Mei 2022 – 09:32 WIB
Mayjen Sonny Cek Disiplin Prajurit TNI Seusai Cuti Lebaran, Perintahnya Tegas - JPNN.com Bali
Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto saat memimpin apel perdana di Lapangan Apel Makodam IX/Udayana, Jalan Udayana No. 1, Denpasar, Bali, kemarin. (Instagram @kodam.ix.udayana)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto memimpin apel perdana di Lapangan Apel Makodam IX/Udayana, Jalan Udayana No. 1, Denpasar, Bali, kemarin.

Apel perdana ini bersamaan dengan hari pertama bekerja seusai cuti bersama lebaran 2022.

Apel diikuti seluruh prajurit TNI mulai dari Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS di lingkungan Kodam IX/Udayana.

Terlihat hadir Kasdam, Irdam, Kapoksahli Pangdam, Danrem 163/WSA, Asrendam, para Asisten Kasdam, LO AL dan LO AU, serta para Dan/Ka Balakdam IX/Udayana.

Apel perdana ini bertujuan untuk memulai tugas dan pengabdian, serta sebagai bentuk kedisiplinan dan kepatuhan prajurit yang siap menjalankan kewajiban sebagai abdi negara.

"Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin.

Saya ucapkan terima kasih kepada prajurit dan PNS Kodam IX/Udayana karena sudah melaksanakan cuti dengan baik dan tidak ada permasalahan yang terjadi selama cuti," ungkap Mayjen TNI Sonny Aprianto dilansir dari situs resmi Kodam Udayana.

Mayjen TNI Sonny Aprianto mengatakan setelah selesai melaksanakan cuti Hari Raya Idulfitri, perlu dilaksanakan apel pengecekan untuk memastikan secara fisik kondisi seluruh personel Kodam IX/Udayana.

Pangdam Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto mengecek disiplin Prajurit TNI seusai cuti lebaran, perintahnya tegas
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News