Dua Bule Perampok Murni Incar Bitcoin Bos Trading WN Italia, Ini Fakta Baru yang Terungkap

Sabtu, 01 Januari 2022 – 16:31 WIB
Dua Bule Perampok Murni Incar Bitcoin Bos Trading WN Italia, Ini Fakta Baru yang Terungkap - JPNN.com Bali
Polisi melakukan olah TKP di lokasi perampokan. Ilustrasi Foto: dok JPNN/Ricardo

bali.jpnn.com, DENPASAR - Penyidik Polsek Kuta dibantu Polresta Denpasar masih berusaha mengungkap motif perampokan yang melibatkan dua orang bule warga negara Italia bernama Nicola Disanto, 34, dan Gregory Lee Simpson, 36, asal Inggris.

Dari hasil penyelidikan sementara, motif perampok merampok pasangan suami istri (pasutri) bos trading asal Italia, Principe Nerini (43) dan Camilla Guadagnuolo (30), karena dendam lama.

Disebut-sebut Nicola Disanto sakit hati dengan mantan bosnya, Principe Nerini.

Dendam lama itu kemudian menginspirasinya untuk merampok korban saat menginap di Vila Seminyak Estate dan Spa Royal B di Jalan Nakula Gang Baik Baik Kelurahan Seminyak, Kuta, Badung.

Untuk menjalankan aksinya, Nicola Disanto mengajak temannya, Gregory Lee Simpson dan dua orang rekannya yang lain untuk merampok korban.

“Dua perampok lainnya masih dalam status buron.

Anggota di lapangan masih berusaha mengejar pelaku,” ujar Kapolresta Denpasar Kombes Jansen Avitus Panjaitan dilansir dari laman web Humas Polda Bali.

Ketika ditanya apakah pelaku perampokan Nicola Disanto murni hanya ingin membalaskan dendam, Kombes Jansen Panjaitan mengatakan tidak.

Penyidik Polsek Kuta dan Polresta Denpasar mengungkap dua bule perampok murni incar Bitcoin bos trading WN Italia. Fakta itu terungkap dari hasil penyidikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News