Identitas Mayat Membusuk di Tebing Karang Boma Terkuak, Benarkah Ini Korbannya?

Minggu, 26 Desember 2021 – 21:38 WIB
Identitas Mayat Membusuk di Tebing Karang Boma Terkuak, Benarkah Ini Korbannya? - JPNN.com Bali
Tim rescue Basarnas Bali mengevakuasi jasad korban di tebing Karang Boma, Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Badung, Bali, Kamis (23/12). (Basarnas Bali for JPNN.com)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Aparat Polsek Kuta Selatan masih menelusuri identitas mayat perempuan yang ditemukan membusuk di tebing Karang Boma, Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Badung, Bali, Kamis (23/12).

Langkah awal adalah menelusuri pemilik motor Scoopy DK 8656 OJ yang ditemukan di lokasi kejadian.

Berdasar penyelidikan kepolisian, pemilik sepeda motor tersebut adalah Lestari Mulyani, 35, seorang perempuan asal Jawa yang indekos di Jalan Uluwatu Kelan Gang Soka, Kuta, Badung.

Namun, belum diketahui pasti apakah mayat perempuan membusuk adalah Lestari Mulyani.

Penyidik Polsek Kuta Selatan masih berupaya menggeledah kamar indekos Lestari Mulyani yang kabarnya sejak 5 Desember 2021 lalu tidak pernah pulang.

“Kepada temannya, Lestari Mulyani mengaku mau pulang ke Jawa.

Namun, hingga hari ini (kemarin) tidak ada kabarnya lagi,” ujar Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Ketut Sugiarta Yogha kepada awak media.

Untuk itu, kepolisian berencana menggeledah kamar indekos Lestari dengan tujuan untuk memperjelas identitas dan penyebab kematiannya.

Identitas mayat membusuk di Tebing Karang Boma akhirnya terkuak. Pertanyaannya, benarkah identitas yang terkuak adalah korbannya?
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News