Mayat Membusuk di Tebing Karang Boma Dipastikan Perempuan, Polisi Ungkap Fakta Baru

Kamis, 23 Desember 2021 – 16:40 WIB
Mayat Membusuk di Tebing Karang Boma Dipastikan Perempuan, Polisi Ungkap Fakta Baru - JPNN.com Bali
Tim rescue Basarnas Bali mengevakuasi jasad korban di tebing Karang Boma, Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Badung, Bali, Kamis (23/12). (Polresta Denpasar for JPNN.com)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Polresta Denpasar langsung turun tangan setelah tim rescue Basarnas Bali mengevakuasi mayat membusuk yang ditemukan warga di tebing Karang Boma, Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Badung, Bali, Kamis (23/12).

Berdasar penyelidikan awal Polresta Denpasar, mayat tanpa identitas di sela-sela tebing Pantai Nyang-Nyang, Pecatu  itu diketahui berjenis kelamin perempuan.

Kasihumas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi menjelaskan, saksi pertama yang menemukan mayat mengenaskan itu adalah Nyoman Sudiartana, warga Banjar Karang Boma, Pecatu.

Sekitar pukul 09.30 Wita, Kamis (23/12), Sudiartana hendak memancing dan menjala ikan di tepi pantai berbatu karang itu.

Saat turun dari atas tebing dengan kecuraman hingga 30-an meter itu, Sudiartana dikejutkan dengan aroma busuk menyengat yang menurutnya hampir membuatnya muntah.

Setelah dicari tahu, Sudiartana terkejut begitu mendapati sesosok mayat yang sudah membusuk dalam keadaan telentang, pakaian yang dikenakan sudah sobek.

"Saksi lantas kembali ke rumah melaporkan temuannya itu ke saudaranya, dan diteruskan ke kepala desa," papar AKP Ketut Sukadi.

Selain membusuk, kondisi mayat juga sangat mengenaskan.

Mayat membusuk yang ditemukan pemancing di tebing Karang Boma, Desa Pecatu, Kuta Selatan, dipastikan berkelamin perempuan. Polisi ungkap fakta baru ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News