Tim Gultor Yonif Raider 900/SBW Sukses Bebaskan Sandera, Aksinya Mengerikan

Selasa, 21 Desember 2021 – 10:59 WIB
Tim Gultor Yonif Raider 900/SBW Sukses Bebaskan Sandera, Aksinya Mengerikan - JPNN.com Bali
Tim Gultor Yonif Raider 900/SBW saat membebaskan sandera dalam Latihan Pemantapan Raider (Lattap Raider) 2021 di Buleleng. (Instagram @ kodam.ix.udayana)

bali.jpnn.com, BULELENG - 300 prajurit Batalyon Infanteri Raider 900/SBW melaksanakan Latihan Pemantapan Raider (Lattap Raider) 2021.

Latihan ini melibatkan perwira, bintara dan tamtama Yonif Raider 900/SBW.

Latihan ini juga melibatkan 130 orang penyelenggara dan pelatih.

Latihan yang berlangsung selama 5 hari ini merupakan latihan rutin yang dilaksanakan setiap tahun oleh satuan tempur yang berkualifikasi Raider.

"Ikuti latihan ini dengan baik.

Jaga kekompakan, hindari pelanggaran dan tetap semangat.

Sebab sebagai seorang prajurit, berlatih juga merupakan bagian dari kesejahteraan," ujar Komandan Rindam IX/Udayana Kolonel Inf Togu Parmonangan di lapangan Mayonif Raider 900/SBW dilansir dari laman web Kodam Udayana.

Latihan yang dipimpin langsung Danyonif Raider 900/SBW Letkol Inf Teguh Dwi Raharja tersebut dalam rangka meningkatkan kemampuan prajurit dan satuan.

Tim Gultor Yonif Raider 900/SBW sukses membebaskan sandera dengan menggunakan teknik serbuan sporadis. Aksi prajurit pilihan TNI AD ini mengerikan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News