Pelaku Teror Alat Kelamin di Bali Kian Nekat, Ternyata Begini Ulahnya, Meresahkan

Jumat, 03 Desember 2021 – 08:43 WIB
Pelaku Teror Alat Kelamin di Bali Kian Nekat, Ternyata Begini Ulahnya, Meresahkan - JPNN.com Bali
Ilustrasi - Pelecehan. Foto : Ricardo/JPNN.com

bali.jpnn.com, AMLAPURA - Teror pamer alat kelamin laki-laki menghebohkan jagat media sosial di Karangasem, Bali, sampai saat ini belum terungkap.

Meski kepolisian wilayah gencar melakukan patroli malam dan menyebar anggota, sampai saat ini pelaku teror alat kelamin belum juga terungkap.

Fakta terbaru yang diungkap kepolisian, pelaku mulai berani saat beraksi.

Selain memamerkan alat kelamin  kepada para korban yang melintas, terduga pelaku juga nekat melakukan pelecehan dengan menggerayangi para cewek yang menjadi target.

Kapolsek Bebandem AKP I Wayan Gede Wirya mengatakan, terduga pelaku tindak pidana pelecehan seksual terhadap pengendara perempuan di wilayah Kabupaten Karangasem, ini bukan kali pertama terjadi.

Sayangnya meski bukan yang pertama, para pelaku teror alat kelamin ini belum berhasil diamankan pihak kepolian.

“Belum diamankan karena korban rata-rata tidak kenal dengan pelaku.

Selain itu, korban langsung melarikan diri karena takut sehingga menyulitkan pembuktian,” ujar AKP Gede Wirya dilansir dari Radarbali.id.

Pelaku teror alat kelamin di Karangasem Bali kian nekat. Tidak saja memamerkan alat kelamin, tetapi nekat melakukan pelecehan kepada korban
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News