Teror Pamer Alat Kelamin Merebak di Bali, Polisi Ungkap Modus Pelaku, Mimih

Kamis, 02 Desember 2021 – 08:47 WIB
Teror Pamer Alat Kelamin Merebak di Bali, Polisi Ungkap Modus Pelaku, Mimih - JPNN.com Bali
Ilustrasi pelaku eksibisionisme saat menunjukkan aksinya. (dok.bali.jpnn.com)

bali.jpnn.com, AMLAPURA - Teror pamer alat kelamin laki-laki menghebohkan jagat media sosial di Karangasem, Bali, dalam beberapa hari terakhir.

Berdasar rekaman video maupun foto, pelaku eksibisionisme menunjukkan alat kelaminnya di sejumlah tempat sepi di Kabupaten Karangasem.

Aksi tak senonoh itu dilakukan saat korban yang mayoritas kaum hawa melintas di depan pelaku.

Disebut-sebut aksi pamer alat kelamin itu terjadi di Jalan Nenas, tepatnya di perlintasan jalan antara wilayah Kecamatan Karangasem dengan Kecamatan Bebandem.

Merebeknya teror pamer alat kelamin itu dibenarkan Kapolsek Bebandem AKP I Wayan Gede Wirya.

“Iya, kami dapatkan informasi teror alat kelamin di media sosial.

Sampai saat ini belum ada korban yang melapor ke Polsek Bebandem, maupun polsek lain di Polres Karangasem,” ujar AKP Gede Wirya dilansir dari Radarbali.id.

Menurut AKP Gede Wirya, aksi pelecehan seksual diduga dilakukan pelaku dengan cara mengikuti target saat melintas di lokasi kejadian.

Teror pamer alat kelamin kembali merebak di Bali tepatnya di Karangasem. Polisi mengungkap modus pelaku dengan cara membuntuti korban
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News