Brigjen Sugianyar Sentil Adam Deni, Pastikan Jerinx SID Tetap Duta Narkoba

Jumat, 03 Desember 2021 – 07:49 WIB
Brigjen Sugianyar Sentil Adam Deni, Pastikan Jerinx SID Tetap Duta Narkoba - JPNN.com Bali
Kepala BNNP Bali Brigjen Gede Sugianyar Dwi Putra berbincang dengan front man SID, Jerinx, dan istrinya Nora Alexandra di Kantor BNNP Bali, Rabu lalu (3/11). (Wibhi Leksono/JPNN.com)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bali Brigjen Gde Sugianyar Dwi Putra memastikan drummer Superman Is Dead (SID) I Gede Ary Astina alias Jerinx tetap menjadi Duta Narkoba meski saat ini sedang terjerat kasus hukum.

Menurut Brigjen Sugianyar, kasus hukum yang menyangkut Jerinx SID tidak ada hubungannya dengan penanganan atau masalah narkoba.

“Sampai saat ini Jerinx dan Nora (istri Jerinx, red.) masih sebagai relawan antinarkoba BNNP Bali,” ujar Brigjen Sugianyar.

Pernyataan Brigjen Sugianyar seperti menyentil pelapor kasus pengancaman yang menjeret Jerinx SID, Adam Deni Gearka.

Dalam beberapa kali kesempatan, pegiat media sosial ini di akun instagram @adamdenigrk kerap  menyentil BNNP Bali saat menjadikan Jerinx SID sebagai Duta Narkoba.

"Halo @infobnn.provinsi.bali waktu itu saya sudah mengingatkan perihal ini.

Apakah status duta anti narkoba berlaku untuk seseorang yang menyandang status tersangka dan kemungkinan besar akan divonis hukuman penjara?

Sayang sekali saran saya tidak digubris, ya semoga tidak malu saja lah ya hehehehe," tulisnya dalam sebuah unggahan pada Selasa lalu (30/11).

Kepala BNNP Bali Brigjen Gde Sugianyar menyentil pegiat media sosial Adam Deni, pastikan Jerinx SID dan Nora Alexandra tetap jadi Duta Narkoba BNNP
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News