Empat Anak di Bawah Umur Berkomplot Curi Puluhan Tabung Gas 3 Kg di Ubud Gianyar, OMG

Rabu, 01 Desember 2021 – 03:15 WIB
Empat Anak di Bawah Umur Berkomplot Curi Puluhan Tabung Gas 3 Kg di Ubud Gianyar, OMG - JPNN.com Bali
Tim Opsnal Reskrim Polres Gianyar saat mengamankan pelaku beserta barang bukti ke Mapolres Gianyar. (istimewa)

bali.jpnn.com, GIANYAR - Usia masih di bawah umur, tetapi soal keberanian melakukan tindak pidana pencurian, tidak diragukan lagi.

Buktinya, empat orang anak di bawah umur berkomplot membobol dua toko di Ubud, Gianyar, dan mencuri puluhan tabung gas 3 kilogram.

Karena aksinya, keempat anak ingusan ini bersama dua orang temannya diciduk tim opsnal Satreskrim Polres Gianyar, Senin lalu (29/11).

Pelaku itu masing-masing IGS, 15 asal Nangka Utara, Denpasar; IKS, 17 asal Denpasar; IGNW, 14, asal Denpasar; SA, 15, asal Denpasar; IGMW , 14, asal Denpasar dan PAP, 21, asal Singaraja.

"Kita berhasil menangkap 6 orang terduga pelaku pencuri tabung gas elpiji 3 kilogram.

Empat orang terduga masih dibawah umur dan berstatus pelajar,” ujar Kasatreskrim Polres Gianyar AKP Laorens Rajamangapul Heselo dilansir dari Baliexpress.id.

Menurut AKP Laorens, penangkapan pelaku bermula dari laporan pemilik Warung Yadnya Sari di Ubud, Gianyar yang mengaku kehilangan puluhan tabung gas elpiji.

Berdasar laporan tersebut, polisi bergerak dan menangkap para pelaku di tempat terpisah.

Empat anak di bawah umur di Denpasar berkomplot curi puluhan tabung gas 3 Kg di Ubud Gianyar. Mereka kini diproses di Polres Gianyar
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News