Kabar Gembira! Tiket Garuda ke Bali Turun Drastis, Yuk Berlibur

Rabu, 03 Juli 2024 – 19:03 WIB
Kabar Gembira! Tiket Garuda ke Bali Turun Drastis, Yuk Berlibur - JPNN.com Bali
Pesawat Garuda parkir di Bandara Ngurah Rai Bali. Tiket pesawat Garuda ke Bali turun drastis. Foto: Humas Bandara Ngurah Rai

bali.jpnn.com, JAKARTA - Kabar gembira untuk turis domestik yang berencana berlibur ke Bali.

Maskapai nasional Garuda Airways sepakat menurunkan harga tiket pesawat domestik untuk beberapa rute, hari dan jam tertentu.

Salah satunya rute ke Bali, destinasi utama pariwisata Indonesia.

Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Irfan Setiaputra mengatakan penurunan harga tiket Garuda setelah mendapat perintah Menteri BUMN Erick Thohir.

Fakta tersebut dilontarkan Irfan Setiaputra dalam acara rapat dengar pendapat (RDP) dengan Komisi VI DPR RI di Jakarta, Rabu.

Dalam RDP terungkap keluhan masyarakat dan para pejabat terkait harga tiket pesawat Garuda yang masih mahal meski pandemi Covid-19 telah berlalu.

“Kami memang awalnya tetap bertahan.

Saya bilang selama bos saya langsung, pak Menteri, tidak meminta kami untuk menurunkan harga, saya enggak mau dengar yang lain, tetapi ini kan juga suara masyarakat,” kata Irfan Saputra.

Kabar Gembira! Tiket pesawat Garuda Indonesia ke Bali turun drastis dari Rp 1,9 juta ke Rp 1,3 juta untuk hari dan tujuan tertentu, yuk berlibur
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News