Giliran Qatar Airways Mendarat di Bali, Ini Jadwal Penerbangan Rute Doha-Denpasar

Senin, 28 Maret 2022 – 17:29 WIB
Giliran Qatar Airways Mendarat di Bali, Ini Jadwal Penerbangan Rute Doha-Denpasar - JPNN.com Bali
Qatar Airways Boeing 787-8 Dreamliner mendarat perdana di Bali, Minggu (27/3) kemarin dengan 222 penumpang dari Doha, Qatar. (Sentot Prayogi/JPNN.com)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pulau Dewata Bali jadi destinasi rute penerbangan internasional yang terbukti laris manis di tengah pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

Sejumlah maskapai penerbangan internasional susul-menyusul membuka kembali rute penerbangan reguler ke Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali.

Yang terbaru, maskapai Qatar Airways mendarat perdana di Bandara Gusti Ngurah Rai, Bali, Minggu (27/3) kemarin pukul 17.31 WITA.

Qatar Airways mengawali kembali rute Doha-Denpasar dengan pesawat tipe Boeing 787-8 Dreamliner registrasi A7-BCC.

Bandara Ngurah Rai Bali kembali diisi rute perdana Doha yang terbang secara reguler dengan dilayani maskapai Qatar Airways," kata Herry A.Y Sikado, GM PT Angkasa Pura I.

Pada first flight kemarin, Qatar Airways mengangkut 222 penumpang dari Doha, Qatar, dan kembali terbang ke Doha pada Senin (28/3) dini hari tadi pukul 01.05 WITA.

Secara reguler, Qatar Airways akan melayani rute penerbangan Doha-Denpasar PP empat kali sepekan, yakni setiap hari Selasa, Rabu, Jumat, dan Minggu.

Sedangkan untuk rute sebaliknya, yakni Denpasar-Doha akan dilayani setiap hari Senin, Rabu, Kamis, dan Sabtu.

Giliran Qatar Airways mendarat di Bali setelah vakum dua tahun karena pandemi Covid-19, berikut jadwal penerbangan Rute Doha-Denpasar
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News