Hore! Bandara Bali Makin Sibuk, KLM Tambah Penerbangan Rute Ini

Jumat, 11 Maret 2022 – 01:13 WIB
Hore! Bandara Bali Makin Sibuk, KLM Tambah Penerbangan Rute Ini - JPNN.com Bali
Wisatawan mancanegara yang memakai masker berjalan di Bandara Internasional Ngurah Rai di Bali, Rabu (16/2/2022). Foto: ANTARA FOTO/Xinhua/Bisinglasi/wsj.

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali akan tambah ramai.

KLM Royal Dutch Airlines telah menambah jadwal penerbangan internasional dengan rute Singapura-Denpasar-Singapura.

"Kami kembali melayani tambahan penerbangan perdana maskapai KLM Royal Dutch rute Singapura-Denpasar-Singapura yang sebelumnya terhenti di masa pandemi Covid-19," ujar General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali Herry A.Y Sikado di Kabupaten Badung, Kamis (10/3).

Penerbangan perdana KLM Royal Dutch Airlines KL 835 telah tiba pada Rabu (9/3) pukul 19.45 WITA dari Singapura dengan jumlah penumpang 76 orang.

Pesawat itu kemudian berangkat kembali dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali menuju Singapura pukul 21.34 WITA dan mengangkut 15 penumpang dengan nomor penerbangan KL 836.

Herry Sikado mengatakan, pengelola Bandara I Gusti Ngurah Rai antusias menyambut penambahan penerbangan perdana itu dengan memberikan sambutan water salute saat pesawat tiba seperti penerbangan perdana maksapai internasional sebelumnya.

Dengan mendaratnya KLM Royal Dutch Airlines, Bandara Bali telah melayani enam rute penerbangan internasional.

Pihaknya terus mempersiapkan layanan terbaik agar penumpang dapat terbang sesuai protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah.

Hore! Bandara Bali makin sibuk, Maskapai KLM tambah penerbangan rute ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News