Sadhguru Melakukan Perjalanan Spiritual ke Bali, Menparekraf Sentil Wellness Tourism

Senin, 22 April 2024 – 10:38 WIB
Sadhguru Melakukan Perjalanan Spiritual ke Bali, Menparekraf Sentil Wellness Tourism - JPNN.com Bali
Menparekraf Sandiaga Uno saat menyambut kedatangan Sadhguru, guru yoga dan spiritual termasyhur serta penulis asal India. Foto: Kemenparekraf.

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bali kedatangan Sadhguru, guru yoga dan spiritual termasyhur serta penulis asal India.

Sadhguru mendarat di Bali sejak akhir pekan kemarin melalui Bandara Ngurah Rai dan disambut langsung Menparekraf Sandiaga Uno.

Sadhguru dijadwalkan berada di Bali sekitar satu pekan.

Sadhguru menyelami sains di balik budaya dan pura serta menjelajahi berbagai tempat kuno yang berenergi termasuk Pura Besakih dan Tirta Empul.

Selain Bali, Sadhguru akan berangkat ke destinasi lain, yakni Kamboja untuk melanjutkan perjalanan spiritualnya. 

Menparekraf Sandiaga Uno mengatakan kunjungan Sadhguru, pendiri Isha Foundation asal India ke Bali, dalam rangka memperkuat sinergi budaya dan pengalaman spiritual antarkedua negara.

Menurut Menparekraf Sandiaga Uno, Sadhguru sedang menyoroti hubungan sejarah antarkedua negara yang merujuk pada istilah yang disematkan oleh Odisha, sebuah negara bagian timur India, yakni Bali Jatra.

Istilah Bali Jatra berarti kegiatan sosial budaya tahunan yang memperingati hubungan masa lalu antara masyarakat Odisha dengan Pulau Dewata. 

Guru yoga dan spiritual Sadhguru melakukan perjalanan spiritual ke Bali, Menparekraf Sandiaga Uno menyentil Wellness Tourism Destination
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News