1.248 Turis Menikmati Layanan Dokar Hias Gratis di Denpasar

Jumat, 15 Maret 2024 – 11:24 WIB
1.248 Turis Menikmati Layanan Dokar Hias Gratis di Denpasar - JPNN.com Bali
Turis domestik saat menggunakan layanan dokar gratis yang disiapkan Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar, Bali. Foto: ANTARA/Ni Luh Rhismawati.

bali.jpnn.com, DENPASAR - 1.248 turis asing dan domestik tercatat telah menikmati layanan dokar hias gratis yang dibuka kembali oleh Pemkot Denpasar sejak 3 Februari 2024 lalu.

Layanan dokar gratis beroperasi setiap hari Sabtu dan Minggu, mulai dari pukul 09.00 - 16.00 WITA.

Layanan ini untuk mendukung keberadaan kawasan Zona Heritage di Jalan Gajah Mada Denpasar.

Layanan dokar gratis ini juga menjadi salah satu upaya pemerintah untuk melestarikan moda transportasi tradisional khas Kota Denpasar," kata Kepala Dinas Pariwisata Kota Denpasar Ni Luh Putu Riyastiti.

Menurut Kadispar Denpasar, layanan dokar hias sekaligus untuk memberikan layanan atraksi dan mewujudkan daya tarik wisata yang berkualitas.

Harapannya, layanan sehingga mampu meningkatkan minat kunjungan wisatawan domestik maupun mancanegara untuk berkunjung ke Kota Denpasar.

Ada delapan dokar yang disediakan di dua titik kumpul, yakni di Terminal Tegal di Jalan Imam Bonjol, dan Jalan Sulawesi Utara, Denpasar.

Rute layanan yang dimulai dari Terminal Tegal akan berangkat menuju Jalan Gunung Batur, Jalan Gunung Merapi, Jalan Soetomo, Jalan Gajah Mada, hingga Jalan Hasanudin dan kembali lagi ke Terminal Tegal.

1.248 turis asing dan domestik menikmati layanan dokar hias gratis di Denpasar sejak dibuka 3 Februari 2024 lalu
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News