Yuk Eksplorasi Keindahan Destinasi Wisata Bali dan Nusa Penida, Ada Paket Spesial

Sabtu, 24 Februari 2024 – 17:05 WIB
Yuk Eksplorasi Keindahan Destinasi Wisata Bali dan Nusa Penida, Ada Paket Spesial - JPNN.com Bali
Objek wisata Pura Ulun Danu, Bedugul, Tabanan, Bali, cocok untuk berlibur akhir pekan. PT Hotel Indonesia Natour (HIN) menawarkan paket berlibur menarik untuk wisatawan domestik dan mancanegara tiga malam dua hari. Foto: Ali Mustofa/JPNN.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - PT Hotel Indonesia Natour (HIN), anak perusahaan PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) melalui lini bisnisnya, Travel Management menawarkan paket spesial untuk para turis.

Masing-masing paket special "Discovering Beauty of Bali" dan "Explore Exotic of Bali & Nusa Penida". Paket ini dirancang untuk para wisatawan yang ingin menjelajahi keindahan dan kekayaan budaya pulau Bali dengan efisien dan efektif.

Pasalnya, tim Travel Management akan melakukan arrangement dan memberikan pengalaman berwisata yang terbaik.

Paket "Discovering Beauty of Bali" ini menawarkan pengalaman liburan yang tak terlupakan dengan mengeksplorasi destinasi ikonik di Bali selama tiga hari dua malam dengan harga mulai Rp 1.37 juta.

Ada juga paket "Explore Exotic of Bali & Nusa Penida" yang menawarkan pengalaman mengeksplorasi keindahan Bali dan Nusa penida selama tiga hari dua malam dengan harga mulai Rp 1.99 juta.

Dari pantai eksotis berpasir putih, tempat-tempat bersejarah hingga sawah hijau yang memukau, para turis dapat mengeksplorasi berbagai destinasi pariwisata, budaya dan tradisi Bali serta kuliner lokal.

Keunggulan paket ini meliputi penginapan di hotel-hotel bintang tiga pilihan, transportasi yang aman dan nyaman selama perjalanan, arrangement terbaik untuk menjelajahi atraksi, budaya lokal dan kuliner khas Bali.

"Dengan paket "Discovering Beauty of Bali" dan "Explore Exotic of Bali & Nusa Penida", kami ingin menghadirkan pengalaman liburan yang autentik dan tak terlupakan bagi wisatawan,” ujar Direktur Operasi dan Portofolio Bisnis HIN Ariadevi M. Hermaini.

Yuk eksplorasi keindahan destinasi wisata Bali dan Nusa Penida, ada paket spesial menginap tiga hari dua malam yang bisa Anda pilih
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News