Jadwal Bioskop di Bali Sabtu (6/1): TSM XXI – Denpasar Cineplex, Harga Tiket Naik

Sabtu, 06 Januari 2024 – 09:48 WIB
Jadwal Bioskop di Bali Sabtu (6/1): TSM XXI – Denpasar Cineplex, Harga Tiket Naik - JPNN.com Bali
Denpasar Cineplex menayangkan sejumlah film box office Sabtu hari ini. Foto: Denpasarkota.go.id

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bagi warga Kota Denpasar, Bali, jangan lupa menikmati waktu sejenak untuk healing setelah beraktivitas, Sabtu hari ini (6/1).

Pilihan yang pas adalah menonton film di sejumlah bioskop yang tersebar di Bali.

Film bergenre action, horor, drama, komedi dan drama komedi hadir di sejumlah bioskop di Pulau Bali, hari ini.

Hari ini ada film Lansky yang dibintangi Harvey Keitel, Sam Worthington, John Magaro dan Minka Kelly dan Night Swim yang dibintangi Wyatt Russell, Kerry Condon, Amalie Hoeferle, Nancy Lenehan dan Ben Sinclair.

Film Aquaman and The Lost Kingdom yang dibintangi Temuera Morrison, Jason Momoa, Nicole Kidman dan Amber Heard dan Migration yang dibintangi Elizabeth Banks, Awkwafina dan Danny Devito masih tayang.

Film The Boy and The Heron yang dibintangi Soma Santoki, Masaki Suda dan Takuya Kimura menjadi pilihan alternatif untuk menonton hari ini.

Untuk dalam negeri ada Clekontong Mas The Movie, Nyi Rimbit dan Diwe: Hutan Larangan yang dibintangi Trisna Anggraini, Andika Nugraha, Dyva Saputri dan Juni Arsandi.

Kemudian TRINIL: Kembalikan Tubuhku yang dibintangi Carmela Van Der Kruk, Rangga Nattra, Wulan Guritno dan Fattah Amin.

Jadwal bioskop yang tayang di Denpasar Bali, Sabtu (6/1): Night Swim, Aquaman and The Lost Kingdom, Migration, TRINIL: Kembalikan Tubuhku, Suami yang Lain
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News