Jadwal Bioskop di Bali Kamis (14/12): Film Siksa Neraka Tayang Perdana

Kamis, 14 Desember 2023 – 10:10 WIB
Jadwal Bioskop di Bali Kamis (14/12): Film Siksa Neraka Tayang Perdana - JPNN.com Bali
Film Siksa Neraka yang dibintangi Ratu Sofya, Slamet Rahardjo, Kiesha Alvaro dan Ariyo Wahab tayang perdana di sejumlah bioskop di Kota Denpasar. Foto: Tangkapan Layar YouTube Cinema21

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bagi warga Kota Denpasar, Bali, jangan lupa menikmati waktu sejenak untuk healing seusai beraktivitas, Kamis hari ini (14/12).

Pilihan yang pas adalah menonton film di sejumlah bioskop yang tersebar di Bali.

Film bergenre action, horor, drama, komedi dan drama komedi hadir di sejumlah bioskop di Pulau Bali, hari ini.

Hari ini ada film animasi The Boy and The Heron yang dibintangi Soma Santoki, Masaki Suda dan Takuya Kimura serta The Animal Kingdom yang dibintangi Romain Duris, Paul Kircher dan Adele Exarchopoulus.

Kemudian film Journey to Bethlehem yang dibintangi Milo Manheim, Antonio Banderas dan Fiona Palomo serta Wonka yang dibintangi Timothe Chalamet, Olivia Colman, Sally Hawkins dan Rowan Atkinson.

Film All Fun and Games yang dibintangi Asa Butterfield, Natalia Dyer dan Benjamin Evan Ainsworth dan Napoleon yang dibintangi Vanessa Kirby, Ludivine Sagnier dan Joaquin Phoenix masih tayang.

Untuk dalam negeri ada film Siksa Neraka yang dibintangi Ratu Sofya, Slamet Rahardjo, Kiesha Alvaro dan Ariyo Wahab serta film Malam Para Jahanam yang dibintangi Harris Vriza, Aghniny Haque dan Djenar Maesa Ayu.

Kemudian film Panggonan Wingit yang dibintangi Luna Maya, Christian Sugiono dan Rafael Adwel dan Jatuh Cinta Seperti di Film-Film yang dibintangi Ringgo Agus Rahman, Nirina Zubir dan Dion Wiyoko.

Jadwal bioskop yang tayang di Denpasar Bali, Kamis (14/12): Siksa Neraka, The Boy and The Heron, The Animal Kingdom, Wonka, Panggonan Wingit dan Gampang Cuan.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News