Jadwal Bioskop di Bali Selasa (12/12): Film Wonka Tambah Jam Tayang

Selasa, 12 Desember 2023 – 08:18 WIB
Jadwal Bioskop di Bali Selasa (12/12): Film Wonka Tambah Jam Tayang - JPNN.com Bali
Film Wonka yang dibintangi Timothe Chalamet, Olivia Colman, Sally Hawkins dan Rowan Atkinson tambah jam tayang di sejumlah bioskop di Kota Denpasar. Foto: Tangkapan layar YouTube Warnes Bros Indonesia

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bagi warga Kota Denpasar, Bali, jangan lupa menikmati waktu sejenak untuk healing seusai beraktivitas, Selasa hari ini (12/12).

Pilihan yang pas adalah menonton film di sejumlah bioskop yang tersebar di Bali.

Film bergenre action, horor, drama, komedi dan drama komedi hadir di sejumlah bioskop di Pulau Bali, hari ini.

Hari ini ada film Wonka yang dibintangi Timothe Chalamet, Olivia Colman, Sally Hawkins dan Rowan Atkinson.

Kemudian film All Fun and Games yang dibintangi Asa Butterfield, Natalia Dyer dan Benjamin Evan Ainsworth dan Napoleon yang dibintangi Vanessa Kirby, Ludivine Sagnier dan Joaquin Phoenix masih tayang.

Untuk dalam negeri ada film Malam Para Jahanam yang dibintangi Harris Vriza, Aghniny Haque dan Djenar Maesa Ayu.

Kemudian film Panggonan Wingit yang dibintangi Luna Maya, Christian Sugiono dan Rafael Adwel dan Jatuh Cinta Seperti di Film-Film yang dibintangi Ringgo Agus Rahman, Nirina Zubir dan Dion Wiyoko.

Film 172 Day yang dibintangi Yasmin Napper, Oki Setiana Dewi, Yoriko Angeline dan Bryan Domani masih tayang bersama film Gampang Cuan yang dibintangi Vino G Bastian, Anya Geraldine dan Alzi Marker.

Jadwal bioskop yang tayang di Denpasar Bali, Selasa (12/12): Wonka, Napoleon, Malam Para Jahanam, Panggonan Wingit dan Jatuh Cinta Seperti di Film-Film.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News