Jadwal Bioskop di Bali Sabtu (12/8): Denpasar Cineplex – TSM XXI

Sabtu, 12 Agustus 2023 – 09:35 WIB
Jadwal Bioskop di Bali Sabtu (12/8): Denpasar Cineplex – TSM XXI - JPNN.com Bali
Ilustrasi suasana menonton film di bioskop di Denpasar. Dok. JPNN.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bagi warga Kota Denpasar, Bali, jangan lupa menikmati waktu sejenak untuk healing seusai merayakan Hari Raya Kuningan, Sabtu hari ini (12/8).

Pilihan yang pas adalah menonton film di sejumlah bioskop yang tersebar di Bali.

Film bergenre action, horor, drama, komedi dan drama komedi hadir di sejumlah bioskop di Pulau Bali, hari ini.

Hari ini ada film anyar Gadar 2 yang dibintangi Sunny Deol dan Ameesha Patel serta Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem yang dibintangi Ayo Edibiri dan Rose Byrne.

Kemudian film The Moon yang dibintangi Sol Kyung gu dan Doh Kyung soo, serta Cowbeb yang dibintangi Lizzy Caplan dan Antony Starr.

Lalu Meg 2: The Trench yang dibintangi Jason Statham dan Sienna Guillory dan Oppenheimer yang dibintangi Cillian Murphy serta Robert Downey Jr.

Untuk film dalam negeri, ada film anyar Dear Jo: Almost Is Never Enough yang dibintangi Jourdy Pranata dan Anggika Bolsteri.

Lalu film Primbon yang dibintangi Happy Salma dan Nugie serta Suzzana: Malam Jumat Kliwon yang dibintangi Luna Maya dan Achmad Megantara.

Jadwal bioskop yang tayang di Denpasar Bali, Sabtu (12/8): Film Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem, The Moon dan Suzzana: Malam Jumat Kliwon
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News