Jadwal Bioskop di Bali Sabtu (10/6): Film Home for Rent Tayang Perdana, Transformers Merajai

Sabtu, 10 Juni 2023 – 10:52 WIB
Jadwal Bioskop di Bali Sabtu (10/6): Film Home for Rent Tayang Perdana, Transformers Merajai - JPNN.com Bali
Reaksi penonton saat menyaksikan film di bioskop. Foto: dok. Falcon Pictures

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bagi warga Kota Denpasar, Bali, jangan lupa menikmati waktu sejenak untuk healing seusai beraktivitas Sabtu hari ini (10/6).

Pilihan yang pas adalah menonton film di sejumlah bioskop yang tersebar di Bali.

Film bergenre action, horor, drama, komedi dan drama komedi hadir di sejumlah bioskop di Pulau Bali, hari ini.

Hari ini ada film anyar Home for Rent yang dibintangi Nittha Jirayungyurn dan Sukollawat Kanaros serta The Boogeyman yang dibintangi Chris Messina dan Sophie Thatcher.

Namun, film Transformers: Rise of The Beasts yang dibintangi Pete Davidson dan Michelle Yeoh, masih merajai di sejumlah bioskop di Kota Denpasar.

Kemudian ada film Spider-Man: Across The Spider-Verse yang dibintangi Shameik Moore dan Hailee Steinfeld dan Kandahar yang dibintangi Gerard Butler dan Ali Fazal.

Lalu film The Little Mermaid yang dibintangi Halle Bailey dan Jonah Hauer-king serta Fast X yang dibintangi aktor Vin Diesel dan Michelle Rodriguez.

Untuk film dalam negeri ada Kutukan Sembilan Setan yang dibintangi Ajil Ditto dan Fandy Christian, serta Spirit Doll yang dibintangi Anya Geraldine dan Samuel Rizal.

Berikut jadwal bioskop yang tayang di Denpasar Bali, Sabtu (10/6): Catat jam tayang film anyar Home for Rent, Transformer: Rise of The Beasts dan The Boogeyman
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News