Emirates Sebut Permintaan ke Bali dengan Pesawat Superjumbo Tinggi

Jumat, 02 Juni 2023 – 17:00 WIB
Emirates Sebut Permintaan ke Bali dengan Pesawat Superjumbo Tinggi - JPNN.com Bali
Petugas Refueling Pertamina saat melakukan pengisian avtur ke pesawat Emirates A380 di Bandara Ngurah Rai. Total 118 kilo liter Avtur diisikan untuk penerbangan tujuan Denpasar – Dubai. Foto: Pertamina Patra Niaga

bali.jpnn.com, DENPASAR - Senior Vice President Commercial Operations Far East Emirates Orhan Abbas menyatakan operasional armada A380 ke Bali merupakan perpanjangan komitmen terhadap pasar Indonesia yang sedang tumbuh dan berkembang.

Orhan Abbas memastikan kedatangan armada A380 untuk pertama kalinya ke Indonesia merupakan hasil kerja seluruh tim selama berbulan-bulan.

Mulai dari tahap perencanaan hingga eksekusi yang apik melalui koordinasi dengan para pemangku kepentingan terkait.

“Ini sekaligus menjadi pembuktian kerja sama yang semakin kuat dengan otoritas bandara I Gusti Ngurah Rai dan pemerintah lokal," ujar Orhan Abbas.

Menurut Orhan Abbas, Emirates Airlines siap melayani para pelanggan yang terbang dari dan ke Denpasar dengan layanan kelas dunia Emirates A380.

“Beroperasinya A380 sekaligus merespons tingginya permintaan perjalanan internasional dengan pesawat Superjumbo, (yang nantinya) menjadi salah satu dari dua layanan harian ke pulau Bali," kata Orhan Abbas.

Emirates Country Manager untuk Indonesia Mohammad Al Attar menambahkan penerbangan pesawat berbadan lebar terbesar di dunia itu memberikan kontribusi signifikan dalam melayani peningkatan permintaan pelanggan.

"Kami senang dapat mencapai tonggak sejarah ini yang akan memperkuat operasi kami di Indonesia, serta rencana komersial di masa depan untuk pasar Indonesia," ucap Al Attar.

Maskapai Emirates menyebut permintaan turis mancanegara ke Bali dengan pesawat Superjumbo A380-800 tinggi
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News