Koster Titip Pesan ke Wisman Emirates A380: Tolong Hormati Budaya Lokal

Kamis, 01 Juni 2023 – 19:38 WIB
Koster Titip Pesan ke Wisman Emirates A380: Tolong Hormati Budaya Lokal - JPNN.com Bali
Sejumlah pegawai JAS mempersiapkan penanganan logistik seusai pendaratan pesawat A380 Emirates Airlines di Bandara Ngurah Rai, Bali, Kamis (1/6). Foto: ANTARA/HO-JAS

bali.jpnn.com, DENPASAR - Penerbangan bersejarah tercipta di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali.

Tepat pukul 16.30 WITA, Kamis (1/6), pesawat komersial terbesar saat ini A380-800 milik Emirates Airlines mendarat sempurna di Bandara Ngurah Rai.

Penerbangan perdana A380-800 Emirates Airlines membawa 615 turis asing dari berbagai negara.

Penerbangan perdana pesawat Airbus 380-800 disambut langsung Gubernur Bali Wayan Koster.

Gubernur Koster berharap turis asing yang dibawa Emirates A380 menghormati budaya masyarakat setempat dan menjaga citra pariwisata Bali.

“Saya yakin wisatawan mancanegara yang diangkut Emirates Airlines ini memiliki martabat dan menghormati nilai-nilai budaya dan adat istiadat Bali," kata Gubernur Bali Wayan Koster.

Gubernur Koster menitip pesan kepada wisatawan mancanegara penumpang Emirates Airlines untuk menghormati budaya lokal lantaran akhir-akhir ini ada kelakuan aneh para turis asing itu.

Banyak di antara mereka yang tidak menghormati nilai-nilai budaya, adat istiadat, dan norma Bali khususnya dan Indonesia umumnya saat berlibur di Pulau Dewata.

Gubernur Bali Wayan Koster menitip pesan ke wisatawan mancanegara (Wisman) penumpang Emirates Airlines A380 -800: tolong hormati budaya lokal
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia