Pesan Kamar Hotel Cukup Klik BLAH, Traveler Bisa Dapat Banyak Manfaat

Jumat, 17 Februari 2023 – 21:23 WIB
Pesan Kamar Hotel Cukup Klik BLAH, Traveler Bisa Dapat Banyak Manfaat - JPNN.com Bali
Founder & CEO BLAH Niels Vorphal saat memaparan keunggulan dan nilai lebih platform BLAH Hotel Search di Hotel Golden Tulip Jineng Resort, Kuta, Badung, Jumat (17/2). Foto: Ali Mustofa/JPNN

bali.jpnn.com, KUTA - Industri pariwisata dunia kian bergairah setelah pandemi Covid-19 mereda.

Bali ikut merasakan berkah dengan membanjirnya turis asing maupun domestik menikmati liburan ke Pulau Dewata.

Data BPS per 1 Februari 2023, 377.262 turis asing berlibur ke Bali pada Desember 2022, naik 31.27 persen dibandingkan November 2022 yang hanya 287.398 wisatawan mancanegara (wisman).

Wisatawan yang berasal dari Australia mendominasi kedatangan wisman ke Bali di bulan Desember 2022 dengan share sebesar 25,01 persen.

Mayoritas wisman maupun turis domestik melakukan booking hotel secara online, seperti melalui Traveloka, Agoda, Tiket maupun Booking dot com.

Kini wisatawan mendapat pilihan booking hotel secara online melalui platform BLAH.

Berbeda dengan platform booking online yang lain, BLAH Hotel Search memberikan pilihan sebagai nilai tambah bagi tamu saat melakukan pemesanan kamar di aplikasi ini.

“Keinginan para traveler Itu bisa berupa room upgrade, late check out, diskon untuk fasilitas penunjang, atau akses ke area premium.

Kini para turis asing maupun domestik bisa pesan kamar hotel cukup dengan klik platform BLAH, traveler bisa mendapat banyak manfaat
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News