Prost Fest 2022 Meriah, Industri Musik di Bali Kian Bergairah

Minggu, 14 Agustus 2022 – 20:42 WIB
Prost Fest 2022 Meriah, Industri Musik di Bali Kian Bergairah - JPNN.com Bali
Musisi Rizky Febian berkolaborasi dengan Mahalini menampilkan sejumlah lagu di Prost Stage, Prost Fest 2022 di Pantai Mertasari, Denpasar, Bali, Minggu (14/8). Foto: ANTARA/Genta Tenri Mawangi

bali.jpnn.com, SANUR - Festival musik Prost Fest 2022 di Pantai Mertasari, Sanur, Denpasar, pada 13–14 Agustus 2022 berlangsung meriah.

Prost Fest 2022 yang digelar selama dua hari menampilkan 34 penampil di dua panggung, yaitu Prost Stage dan Singaraja Stage.

Di Singaraja Stage, 70 persen penampilnya merupakan musisi asal Bali.

Beberapa musisi asal Bali yang tampil di Singaraja Stage antara lain Nosstress, Joni Agung & Double T, Rollfast, Jangar, dan Superman Is Dead (SID).

Musisi yang tampil di Prost Stage, antara lain Hivi!, RAN, NOAH, Slank, Fourtwnty, Rizky Febian dan Mahalini, Kahitna, Ndarboy Genk, Diskoria, Shaggy Dog, Oomleo Berkaraoke dan Andika Mahesa.

Prost Fest 2022 diyakini sukses mengembalikan gairah industri musik di Bali setelah sempat redup karena terdampak pandemi Covid-19.

“Kami lihat situasi lokasi di sini oke banget dan respons penonton sangat positif sekali.

Kemungkinan sih (bakal ada Prost Fest 2023 di Bali), tetapi belum dapat kami pastikan,” kata Kepala Divisi Komunikasi Pemasaran dan Korporasi OT Group Harianus Zebua, Minggu (14/8).

Prost Fest 2022 di Pantai Mertasari, Sanur, Denpasar, berlangsung meriah, industri musik di Bali kian bergairah
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News