Ubud Folkfest 2022 Memadukan Musik, Seni & Budaya, Keren

Sabtu, 16 Juli 2022 – 21:57 WIB
Ubud Folkfest 2022 Memadukan Musik, Seni & Budaya, Keren - JPNN.com Bali
Pergelaran Ubud Folkfest 2022 di Ubud, Gianyar, berlangsung Sabtu (16/7). Foto: ANTARA/HO-Ubud Folkfest

bali.jpnn.com, UBUD - Ubud Folkfest kembali bergulir.

Festival untuk mengolaborasikan antara musik, seni dan kebudayaan Bali digelar selama tiga hari sejak kemarin (15/7) hingga Minggu (17/7) besok.

Co-Founder Ubud Folkfest Rizal Hadi mengatakan festival ini untuk memberikan wadah kepada seniman, baik di dalam negeri maupun internasional.

“Ajang ini sekaligus dalam rangka merayakan keragaman musik, seni & budaya di Ubud, Bali," kata Rizal Hadi, Sabtu (16/7).

Rizal Hadi menyadari bahwa kegiatan berbentuk festival berpengaruh besar dalam menyatukan orang-orang dengan kepentingan yang sama.

Oleh karena itu, pihaknya berusaha memfasilitasi penonton, pelaku dan seniman dalam berkoneksi di tengah rangkaian acara yang digarap.

Perayaan musik, seni dan kebudayaan ini digelar di Biji World Ubud, dengan tujuan menyambut kembali geliat musik, seni dan budaya di Bali khususnya Ubud yang bisa menyatukan musisi dan seniman secara global.

Dalam tiga hari pergelaran, Ubud Folkfest diisi oleh penampilan musik dan kebudayaan dari Robi Navicula, Jalan Tengah, Galiju, Anda Perdana, Unb’roken dan Excira.

Ajang Ubud Folkfest 2022 yang memadukan musik, seni & budaya kembali bergulir mulai kemarin sampai besok, belasan musisi dan seniman terlibat
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News