Ubud Food Festival 2022 Berkibar Lagi, Wagub Cok Ace Tersenyum Semringah

Jumat, 24 Juni 2022 – 11:15 WIB
Ubud Food Festival 2022 Berkibar Lagi, Wagub Cok Ace Tersenyum Semringah - JPNN.com Bali
Wagub Bali Cok Ace didampingi Founder UFF Janet DeNeefe – Ketut Suardana dan Putri Indonesia Laksmi Shari saat membuka UFF 2022 di Ubud, Gianyar, Bali, kemarin malam. (Humas Pemprov Bali)

bali.jpnn.com, UBUD - Satu per satu acara tahunan yang mendongkrak kunjungan wisatawan domestik maupun asing di Bali menggeliat kembali.

Seperti halnya Ubud Food Festival (UFF) yang genap dua tahun absen lantaran pandemi, kini kembali berkibar.

Ajang kuliner tahunan bertaraf internasional ini secara resmi dibuka oleh Wakil Gubernur (Wagub) Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace), Kamis (23/6) malam.

UFF 2022 dipusatkan di Sanggingan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.

Cok Ace yang juga salah satu tokoh besar dari keluarga Puri Ubud ini semringah dengan digelarnya kembali annual event UFF 2022.

“UFF 2022 bisa menjadi tonggak bangkitnya pariwisata Bali yang sempat terpuruk selama dua tahun akibat pandemi Covid-19 yang melanda dunia," ucap Wagub Cok Ace.

Tak hanya itu, mantan Bupati Gianyar ini juga menyebut ajang UFF 2022 bisa dijadikan media promosi pengenalan UMKM di bidang kuliner kepada dunia internasional.

Cok Ace bahkan menyebut reaktivasi UFF 2022 yang berlangsung 24-26 Juni 2022 ini juga menjadi pesan kepada dunia, bahwa Bali masih eksis.

Ubud Food Festival 2022 berkibar lagi setelah vakum 2 tahun karena pandemi, Wagub Cok Ace tersenyum semringah
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News