Fireworks - Konser Musik Warnai Puncak HANI 2022 di Sanur, Ini Detail Acaranya

Sabtu, 25 Juni 2022 – 16:42 WIB
Fireworks - Konser Musik Warnai Puncak HANI 2022 di Sanur, Ini Detail Acaranya - JPNN.com Bali
Kabiro Humas dan Protokol BNN RI Brigjen Sulistyo Pudjo Hartono memberikan keterangan kepada awak media, Sabtu (25/6) di Denpasar. (Sentot Prayogi/JPNN.com)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Puncak perayaan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2022 di Bali yang akan digelar Minggu (26/6) sore besok bakal berlangsung semarak.

Badan Narkotika Nasional (BNN) RI mempersiapkan serangkaian acara besar-besaran yang dipusatkan di Lapangan Pantai Mertasari, Sanur, Denpasar Selatan.

Mulai dari tari-tarian daerah Bali, live DJ, fire dance, hingga fireworks atau pesta kembang api dengan letusan bertuliskan HANI 2022.

"Nanti kembang apinya meletus di atas membentuk tulisan HANI 2022," kata Kabiro Humas dan Protokol  BNN RI Brigjen Sulistyo Pudjo Hartono, Sabtu (25/6) di Denpasar.

Brigjen Sulistyo Pudjo Hartono mengatakan bahwa puncak perayaan HANI 2022 bakal dilangsungkan secara besar-besaran.

Dari daftar undangan dan partisipan yang dijadwalkan hadir, Brigjen Sulistyo Pudjo memprediksi sedikitnya 2.300 massa akan tumpah ruah di Lapangan Mertasari besok.

"Konser musik akan menampilkan grup band lokal Bali yang sedang naik daun, Crazy Horse dan Matanai Band," ujar Brigjen Pudjo.

Sementara di sesi hiburan party bertajuk 'Happy without Drugs’, dua Female Disk Jockey (FDJ) akan unjuk jari, yakni DJ Una dan DJ Sisca.

Puncak HANI 2022 di Sanur selain dihadiri para dubes, gubernur koster dan pejabat daerah, juga bakal ada konser musik hingga fireworks, ini detail acaranya
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News