Konjen Zhu Optimistis Direct Flight Segera Beroperasi, Turis China Kapan Masuk Bali?

Kamis, 28 Juli 2022 – 11:45 WIB
Konjen Zhu Optimistis Direct Flight Segera Beroperasi, Turis China Kapan Masuk Bali? - JPNN.com Bali
Turis China berwisata ke Taman Ayun, Mengwi, Badung, sebelum pandemi covid-19 datang. Foto: ANTARA/Adhi Prayitno

bali.jpnn.com, DENPASAR - Turis dari negeri Panda, China, tidak lama lagi menyusul wisatawan mancanegara berkesempatan berlibur ke Bali.

Kabarnya direct flight alias penerbangan langsung dari China ke Bali bakal segera beroperasi setelah pandemi Covid-19 mulai terkendali.

Kesempatan turis asal Tiongkok berlibur ke Bali datang setelah otoritas penerbangan di China dalam tahap berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait demi mempersiapkan layanan tersebut.

“Saya percaya bahwa dengan makin membaiknya situasi pandemi di kedua negara, pertukaran personel (penumpang, red) antara China dan Indonesia akan secara bertahap meningkat.

Akan lebih banyak warga China datang ke Bali untuk berwisata,” ujar Konsul Jenderal (Konjen) China di Denpasar Zhu Xinglong dalam siaran persnya.

Namun, Zhu Xinglong tidak menyebut perkiraan waktu dibukanya layanan penerbangan langsung dari bandara-bandara utama di China ke Bali.

Zhu juga memuji beberapa daerah di Bali, khususnya Ubud, yang mendapat penilaian sebagai salah satu tujuan wisata terbaik dunia.

“Saya perhatikan Bali dan (khususnya) Ubud baru-baru ini dinilai sebagai salah satu tujuan wisata terbaik dunia oleh beberapa majalah dan situs perjalanan internasional, yang sekali lagi menunjukkan pesona keunikan Bali,” kata Konjen Zhu Xinglong.

Turis China kabarnya segera masuk Bali. Konjen China di Denpasar Zhu Xinglong optimistis direct flight dari China ke Bali segera beroperasi
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News