UFF 2022 Usung Pahlawan Bidang Kuliner Nusantara, Ini Jadwalnya

Jumat, 24 Juni 2022 – 11:24 WIB
UFF 2022 Usung Pahlawan Bidang Kuliner Nusantara, Ini Jadwalnya - JPNN.com Bali
Wagub Bali dan Founder UFF Janet DeNeefe saat membuka ajang Ubud Food Festival (UFF) 2022 di Ubud, Gianyar, kemarin malam. (Humas Pemprov Bali)

bali.jpnn.com, UBUD - Ajang Ubud Food Festival (UFF) 2022 mengusung tema tak biasa, fokus menggugah spirit nasionalisme dari sektor industri kuliner.

Founder UFF Janet DeNeefe mengatakan bahwa UFF 2022 mengusung tema Heroes, bertujuan untuk menghormati tokoh-tokoh kuliner tanah air.

Janet DeNeefe mengatakan para tokoh tua dan muda yang telah mendedikasikan hidupnya demi keberlangsung kekayaan kuliner nusantara patut diapresiasi.

"UFF 2022 akan dilaksanakan selama tiga hari dari tanggal 24-26 Juni 2022," ucap Janet pada malam pembukaan, Kamis (23/6) kemarin.

Ajang ini menurutnya akan diwarnai dengan demo memasak, workshop, forum makanan, tur kuliner, live music hingga pameran.

UFF 2022 diselenggarakan secara hybrid, baik luring (luar jaringan) maupun daring (dalam jaringan) melalui streaming.

Janet menambahkan UFF 2022 kali ini mendatangkan tamu dari Kabupaten Sula, Maluku Utara.

"Mereka turut memeriahkan tidak hanya dengan memamerkan kuliner asli mereka, tetapi juga potensi pariwisatanya," jelas Janet DeNeefe.

Ubud Food Festival (UFF) 2022 mengusung para pahlawan di bidang kuliner Nusantara, ini jadwalnya
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News