Jetstar Buka Rute Perth – Bali PP, Turis Australia Terus Berdatangan

Sabtu, 09 April 2022 – 16:59 WIB
Jetstar Buka Rute Perth – Bali PP, Turis Australia Terus Berdatangan - JPNN.com Bali
Maskapai Jetstar rute penerbangan Perth-Bali PP berhasil mendarat di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, pada Jumat (8/4). Foto: ANTARA/HO- AP 1

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bandara I Gusti Ngurah Rai menambah daftar rute penerbangan internasional reguler dengan beroperasinya kembali rute penerbangan Perth-Bali  PP yang dilayani maskapai Jetstar.

Bandara Ngurah Rai kini melayani penerbangan dari dan ke tiga kota di Australia, yaitu Sydney, Melbourne, dan Perth.

“Per hari ini bertambah satu lagi penerbangan dari Australia yang menghubungkan Perth dengan Bali,” ujar Direktur Utama PT Angkasa Pura I Faik Fahmi.

Penerbangan JQ110 yang mendarat di Bali pada Jum'at (8/4) pukul 11.44 WITA tersebut menjadi tonggak awal kembali beroperasinya rute yang sempat berhenti sejak Maret 2020 ini.

Penerbangan yang mengoperasikan pesawat Boeing A320 tersebut mengangkut 153 penumpang.

Pesawat yang sama kemudian kembali mengudara pada pukul 13.10 WITA dengan mengangkut 87 penumpang, melayani rute Bali-Perth melalui penerbangan dengan nomor JQ109.

"Berdasarkan jadwal, penerbangan rute ini akan beroperasi setiap hari," ujarnya.

Faik mengatakan Bandara Ngurah Rai kini melayani penerbangan dari dan ke tiga kota di Australia, yaitu Sydney, Melbourne, dan Perth.

Maskapai Jetstar kembali membuka rute Perth – Bali PP setelah vakum sejak Maret 2022, dampaknya turis Australia kini terus berdatangan ke Bali
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News