Turis Eropa Berbondong-bondong ke Bali, Afrika Selatan Menyusul, Amazing

Sabtu, 02 April 2022 – 08:52 WIB
Turis Eropa Berbondong-bondong ke Bali, Afrika Selatan Menyusul, Amazing - JPNN.com Bali
Ilustrasi - Rombongan turis asal Polandia yang tiba di Bali dan mengikuti rombongan tur dari Panorama Destination. ANTARA/HO

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kebijakan penghapusan karantina dan pemberian visa on arrival (VoA) kepada 42 negara yang masuk Bali berdampak signifikan.

Agen perjalanan wisata PT Panorama Sentrawisata Tbk (PANR) melaporkan wisatawan Eropa berbondong-bondong berkunjung ke Bali.

Tahap awal 50 turis Eropa asal Polandia berwisata ke Bali dan ditangani Panorama Destination, anak usaha PT Panorama Sentrawisata.

"Melalui group tour perdana yang tiba semalam dari Polandia ini, kami berharap pariwisata inbound bisa cepat pulih sehingga kita bisa mengejar kinerja perseroan menuju ke level pra-pandemi" kata Direktur Panorama Destination Ricky Setiawanto.

Ricky Setiawanto memastikan perseroan terus melakukan komunikasi dengan mitra agen perjalanan di luar negeri untuk menjual kembali paket liburan ke Indonesia mengingat Bali saat ini sudah kembali buka.

Selain pasar Eropa, Ricky Setiawanto mengatakan turis Afrika Selatan juga antusias dengan dibukanya Bali.

“Kami setiap hari menerima booking dari agen kami di sana," ujar Ricky Setiawanto.

Salah satu turis Polandia Szymon Chojnacki menceritakan proses ketibaan rombongan ke Bali terbilang lancar, meskipun masih memakan waktu cukup lama.

Agen perjalanan wisata Panorama Destination melaporkan turis Eropa berbondong-bondong ke Bali, Afrika Selatan segera menyusul, amazing
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News