15 Biro Perjalanan Wisata Head to Head dengan 15 Buyers Gaet Turis, Sanur Mulai Menggeliat

Selasa, 29 Maret 2022 – 17:00 WIB
15 Biro Perjalanan Wisata Head to Head dengan 15 Buyers Gaet Turis, Sanur Mulai Menggeliat - JPNN.com Bali
Biro perjalanan wisata bertemu dengan buyers dari seluruh Indonesia melalui virtual di Hotel Griya Santrian, Sanur, Denpasar. (BPBD Kota Denpasar for JPNN.com)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Tak hanya pemerintah pusat dan Pemprov Bali, Pemkot Denpasar juga tancap mempromosikan destinasi wisata di Kota Denpasar.

Memanfaatkan tagline Kota Denpasar sebagai Ibukota Provinsi Bali, upaya mengatrol angka kunjungan wisatawan terus digenjot.

Salah satunya lewat virtual table top yang diinisiasi Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Denpasar dan Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPBD).

Temu virtual antara para Biro Perjalanan Wisata (BPW) dengan buyers dari seluruh Indonesia ini digelar di Hotel Griya Santrian, Sanur, Denpasar, Senin (28/3).

Lewat ajang daring ini, para sellers yang terdiri dari 15 BPW di Bali dipertemukan langsung dengan 15 buyers.

"Karena pandemi Covid-19 dan promosi tetap harus dilakukan, maka ajang yang kami wadahi seperti ini," sebut Kabid Pengembangan Pemasaran Dispar Kota Denpasar Made Sugiana.

Sebelum era pandemi Covid-19, promosi melalui table top rutin digelar secara luring.

Menurut Made Sugiana, program table top semacam ini cukup efektif menjaring calon wisatawan untuk berkunjung ke Kota Denpasar.

15 biro perjalanan wisata di head to head dengan 15 buyers menggaet turis untuk berwisata ke Bali, saat ini kawasan wisata Sanur mulai menggeliat
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News