Pemkot Denpasar, Bali, Fokus kepada Wisdom, Ini Targetnya

Selasa, 29 Maret 2022 – 10:26 WIB
Pemkot Denpasar, Bali, Fokus kepada Wisdom, Ini Targetnya - JPNN.com Bali
Ketua BPPD Kota Denpasar Ida Bagus Gede Sidharta Putra bersama pihak terkait dalam "Table Top Virtual 2022, Menyongsong Bangkitnya Pariwisata Denpasar" di Denpasar, Bali, Senin (28/3/2022). Foto: ANTARA/Ni Luh Rhismawati

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pemerintah daerah Bali, makin menggencarkan upaya promosi pariwisata agar segera pulih dari keterpurukan akibat Covid-19.

Dalam hal ini, Pemkot Denpasar bersama Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Kota Denpasar ingin menggaet kunjungan wisatawan domestik.

"(Target, red) Pasar Denpasar itu wisman dan wisdom. Wisdom juga market potensial terutama saat momentum Lebaran dan libur sekolah," kata Ketua BPPD Kota Denpasar Ida Bagus Gede Sidharta Putra, Senin (28/3).

Pria yang biasa disapa Gusde itu menyampaikan hal tersebut dalam acara bertajuk "Table Top Virtual 2022, Menyongsong Bangkitnya Pariwisata Denpasar".

Acara ini melibatkan 15 buyers dan 15 sellers dari unsur pihak hotel, restoran, agen perjalanan, juga pelaku wisata tirta, dan penyelenggara festival.

Gusde tidak memungkiri selama ini wisatawan domestik ketika berlibur ke Bali kerap lebih memilih mengunjungi kawasan Canggu dan Seminyak di Kabupaten Badung, serta kawasan Ubud di Kabupaten Gianyar.

"Oleh karena itu, ini saatnya kita sharing informasi apa yang sudah dilakukan Pemerintah Kota Denpasar dan upaya perbaikannya. Kini juga tidak ada lagi penutup pantai, sehingga sekarang Pantai Sanur lebih lebar, lebih nyaman," ujarnya.

Melalui kesempatan tersebut, pihaknya ingin me-rebranding khususnya objek wisata Sanur dan Kota Denpasar agar lebih diminati pasar domestik.

Pemkot Denpasar, Bali, fokus melakukan promosi untuk menggaet wisatwan domestik, ini targetnya
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News