Buleleng Promosi Wisata di Mandalika Festival 2022, Wali Kota Mataram Titip Pesan Begini

Sabtu, 19 Maret 2022 – 14:57 WIB
Buleleng Promosi Wisata di Mandalika Festival 2022, Wali Kota Mataram Titip Pesan Begini - JPNN.com Bali
Beberapa produk dari Buleleng yang ditampilkan di Mandalika Festival 2022. (Humas Pemkab Buleleng)

bali.jpnn.com, MATARAM - Pemkab Buleleng mulai serius melakukan promosi pariwisata setelah kasus Covid-19 di Bali kian melandai.

Promosi wisata itu tidak hanya dilakukan melalui dunia digital, tetapi ikut langsung ke sejumlah pameran yang berpotensi mendatangkan wisatawan domestik maupun asing.

Salah satunya adalah mengikuti Mandalika Festival yang digelar bersamaan dengan ajang MotoGP selama tiga hari mulai 18 – 20 Maret 2022.

Ajang ini digelar di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Kepala Dinas Pariwisata Kota Mataram H Nizar Denny Cahyadi mengatakan bahwa ajang ini diadakan dalam rangka menyemarakkan MotoGP Mandalika 2022.

"Kami berharap hubungan dan sinergitas antara Kabupaten Buleleng dan Kota Mataram akan terus berlanjut dalam ajang," ujar Kadispar Mataram Nizar Denny Cahyadi.

Saat pameran tersebut, Wali Kota Mataram H Rohan Roliskana sempat mengunjungi stand pameran dari Pemerintah Kabupaten Buleleng.

Wali Kota Rohan Roliskana mengapresiasi partisipasi Pemkab Buleleng mengikuti pameran ini.

Dinas Pariwisata Buleleng melakukan promosi wisata di Mandalika Festival 2022 selama ajang MotoGP berlangsung, Wali Kota Mataram titip pesan begini
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News