DPRD NTB Sewot ITDC Jual Paket Bundling MotoGP Menginap di Bali, Kalimatnya Pedas

Kamis, 17 Februari 2022 – 12:18 WIB
DPRD NTB Sewot ITDC Jual Paket Bundling MotoGP Menginap di Bali, Kalimatnya Pedas - JPNN.com Bali
Seorang pekerja merapikan kamar di salah satu hotel di kawasan wisata Kuta Mandalika, Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB, Jumat (28/1). Menurut data Dinas Pariwisata Provinsi NTB sebanyak 22.452 penginapan disiapkan bagi penonton MotoGP. Foto: ANTARA/Ahmad Subaidi.

bali.jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Keputusan PT Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) menjual paket bundling menonton MotoGP pada 18-20 Maret 2022 dengan menginap di Bali disesalkan anggota DPRD NTB, Made Slamet.

Menurut Made Slamet, langkah ITDC yang menjual paket bundling menonton MotoGP dengan menginap di Bali merupakan langkah yang keliru.

Made Slamet mengeklaim ketersediaan kamar di NTB masih terbilang cukup untuk menampung penonton MotoGP.

ITDC meluncurkan paket bundling untuk menyaksikan MotoGP di Pertamina Mandalika International Street Circuit pada 18-20 Maret 2022.

Paket bundling tersedia mulai harga Rp 8,9 juta per pax untuk bundling dengan tiket Grandstand Premium.

Untuk harga Rp 17,2 juta per pax bisa bundling dengan tiket VIP Hospitality Suites Deluxe Class, yang dapat dibeli melalui platform Xplorin (xplorin.bigtix.io).

Paket yang ditawarkan ini termasuk tiket menonton Grandstand Premium atau VIP Hospitality Suites Deluxe Class di hari Minggu 20 Maret 2022.

Kemudian tiket pesawat roundtrip Denpasar - Lombok - Denpasar, menginap 3 hari 2 malam di hotel berbintang 4 dan 5 di The Nusa Dua periode 19-21 Maret 2022 (termasuk sarapan), transportasi dan airport transfer dari dan menuju hotel dari dan menuju sirkuit, serta swab antigen.

DPRD NTB sewot ITDC jual paket bundling MotoGP Mandalika Maret 2022 menginap di Bali, kalimatnya pedas
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News