Nonton MotoGP Banderol Paket, Isi Menginap di Hotel Mewah Bali dan Hal-hal Menggiurkan Ini

Senin, 14 Februari 2022 – 10:29 WIB
Nonton MotoGP Banderol Paket, Isi Menginap di Hotel Mewah Bali dan Hal-hal Menggiurkan Ini - JPNN.com Bali
Kawasan The Nusa Dua, Bali. ANTARA/Naufal Fikri Yusuf

bali.jpnn.com, BADUNG - Ini dia paket liburan ala MotoGP yang juga ingin menikmati Bali.

Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) bersama Mandalika Grand Prix Association (MGPA) selaku bagian dari ITDC Group meluncurkan paket nonton MotoGP dan menginap di Bali.

Paket tersebut menawarkan akomodasi hotel berbintang di The Nusa Dua Bali, transportasi pulang-pergi.

Juga dilengkapi dengan fasilitas tes Antigen serta Pertamina Grand Prix of Indonesia (MotoGP) 2022 di Pertamina Mandalika Circuit pada 18-20 Maret 2022.

"Paket bundling ini kami sediakan memudahkan calon penonton MotoGP 2022 memperoleh akomodasi di sekitar Pulau Lombok," ujar Direktur Pengembangan Bisnis ITDC Ema Widiastuti dalam keterangan yang diterima di Kabupaten Badung, Bali, Minggu (13/2).

Pembeli paket itu, lanjut dia, akan mendapatkan tiket pesawat, akomodasi hotel berbintang, tiket menonton balapan, berikut fasilitas pendukung untuk pelaksanaan protokol kesehatan, sehingga dapat menonton MotoGP dalam suasana nyaman dan aman.

Harganya mulai dari Rp 8,9 juta untuk tiket Grandstand Premium.

Sedangkan untuk VIP dimulai dari harga Rp 17,2 juta.

Menonton ajang MotoGP juga bisa dinikmati dengan membeli paket ini, isinya menginap di hotel mewah Bali dan hal-hal menggiurkan ini
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News