Kemenparekraf Luncurkan Warm Up Vacation, Baru Lima Hotel Siap Ada di Ubud Juga Loh, Harga Mulai dari Rp 10 Juta

Selasa, 08 Februari 2022 – 05:50 WIB
Kemenparekraf Luncurkan Warm Up Vacation, Baru Lima Hotel Siap Ada di Ubud Juga Loh, Harga Mulai dari Rp 10 Juta - JPNN.com Bali
Tangkapan layar Deputi Bidang Pemasaran Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dalam Weekly Press Briefing, Jakarta, Senin. Foto: ANTARA/M. Baqir Idrus Alatas

bali.jpnn.com, JAKARTA - Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif menghadirkan program Warm Up Vacation  untuk para pelancong dari luar negeri.

Deputi Bidang Pemasaran Kemenparekraf Nia Niscaya dalam Weekly Press Briefing di Jakarta, Senin (7/2) mengatakan, sudah ada lima hotel yang siap untuk program ini.

Kelima hotel tersebut ialah Grand Hyatt Nusa Dua dan Westin Resort yang keduanya berada di Nusa Dua, Griya Santrian di Sanur, Viceroy di Ubud, dan Royal Tulip di Jimbaran.

“Jadi bisa beraktivitas di luar kamar, tidak semua hotel siap dengan program itu. Sekarang baru lima hotel yang sudah siap dan ada 447 kamar,” ungkap Nia.

Harga paket yang ditawarkan berkisar antara Rp 10 juta-15 juta untuk 5 hari 4 malam, mulai dari makan tiga kali sehari dan layanan untuk semua aktivitas.

Lebih lanjut, dinyatakan bahwa setiap hotel yang menyediakan paket karantina Warm Up Vacation pasti telah menyiapkan area khusus bubble. 

Travel bubble ini memungkinkan seseorang dapat beraktivitas di area bubble yang khusus disiapkan oleh pengelola hotel, bukan hanya terbatas di kamar saja. 

Sehingga, PPLN dapat menikmati berbagai aktivitas seperti pergi ke pantai, main pingpong, atau berenang.

Kemenparekraf luncurkan program Warm Up Vacation untuk travel bubble, baru lima hotel siap ada di Ubud juga loh, harga mulai dari Rp 10 juta
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News