TransNusa Kembali Mengudara di NTT, Uji Coba Hari Ini di El Tari

Kamis, 03 Februari 2022 – 14:24 WIB
TransNusa Kembali Mengudara di NTT, Uji Coba Hari Ini di El Tari - JPNN.com Bali
Kepala Dinas Perhubungan Provinsi NTT Isyak Nuka. Foto: ANTARA/Aloysius Lewokeda

bali.jpnn.com, KUPANG - Maskapai TransNusa akan kembali melayani kebutuhan transportasi udara masyarakat di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Demikian diungkapkan Kepala Dinas Perhubungan NTT Isyak Nuka, menyambut gembira kabar ini.

"Kami menyambut dengan senang hati TransNusa mengudara lagi untuk NTT karena sudah cukup lama tidak beroperasi sejak pandemi Covid-19 dan adanya perubahan manajemen," kata Isyak Nuka ketika dihubungi di Kupang, Kamis (3/2). 

Ia mengatakan hal itu berkaitan dengan layanan penerbangan Maskapai TransNusa yang segera kembali melayani NTT dengan rute Jakarta-Denpasar-Kupang.

Ia menjelaskan TransNusa dijadwalkan melakukan uji terbang pesawat pada Kamis (3/2) ini, dengan pesawat baru jenis Airbus A320 dan dijadwalkan akan mendarat di Bandara El Tari Kupang sekitar Pukul 16.40 WITA.

Isyak mengatakan Maskapai TransNusa selama ini sudah ada di hati masyarakat NTT sehingga ada kerinduan agar bisa terbang lagi dan melayani NTT.

"Kehadiran kembali ini tentu akan meramaikan transportasi udara di NTT yang membuat masyarakat memiliki banyak pilihan penerbangan," katanya. 

Ia mengatakan pihaknya berharap Maskapai TransNusa ke depan juga bisa melayani rute penerbangan langsung yang menghubungkan Kupang-Jayapura Papua

Maskapai TransNusa kembali mengudara di langit NTT, uji coba dilakukan hari ini di Bandara El Tari
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News