Garuda Rute Internasional Mendarat Perdana di Bali Besok, Bawa 6 Penumpang dari Narita Jepang

Rabu, 02 Februari 2022 – 18:47 WIB
Garuda Rute Internasional Mendarat Perdana di Bali Besok, Bawa 6 Penumpang dari Narita Jepang - JPNN.com Bali
Gate Internasional di Bandara IGNR, Bali akan kedatangan maskapai penerbangan Garuda Indonesia rute Narita, Jepang-Bali-Jakarta. (Sentot Prayogi/JPNN.com)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Maskapai penerbangan pelat merah dalam negeri, Garuda Indonesia (GA) bakal mendarat perdana di Terminal Internasional Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali.

Penerbangan Garuda Indonesia rute internasional ini akan menjadi yang perdana di masa pemberlakuan pemberlakuan open gate internasional.

GA dijadwalkan mendarat pada Kamis (3/2) sore besok secara langsung dari Narita, Jepang menuju Bandara Gusti Ngurah Rai.

Setelah transit, pesawat tersebut kemudian melanjutkan penerbangan ke Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta.

Rencana kedatangan rute internasional GA ini langsung direspons Pemprov Bali dengan menyiapkan protokol penyambutan sesuai regulasi Pelaku Perjalanan Luar Negeri (PPLN).

"Bali dan Riau sebagai tempat kedatangan PPLN untuk tujuan wisata.

Jadi, entry point ada di dua tempat, Kepulauan Riau dan Bali," ungkap Sekretaris Satgas Covid-19 Bali, I Made Rentin.

Kepada awak media, Rabu (2/1), Made Rentin menyatakan kesiapannya menyambut first flight GA di terminal internasional Bandara Ngurah Rai besok.

Pesawat Garuda Indonesia rute internasional dikabarkan bakal mendarat perdana di Bali besok dan bawa 6 penumpang dari Narita Jepang
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News