JIMBAFEST 2024 Jadi Ajang Ekspresi Seniman, Ikut Menyuarakan Isu Keberlanjutan Bali

Senin, 28 Oktober 2024 – 12:13 WIB
JIMBAFEST 2024 Jadi Ajang Ekspresi Seniman, Ikut Menyuarakan Isu Keberlanjutan Bali - JPNN.com Bali
Panpel Jimbafest 2024 seusai menggelar konferensi pers, Sabtu (26/10) lalu. Foto: Source for JPNN

bali.jpnn.com, DENPASAR - JIMBAFEST 2024: Music, Art & Bali Charm yang digelar pada 26 - 27 Oktober 2024 di Jimbaran Hub, Bali, berjalan sukses.

Ajang yang melibatkan seniman, komunitas, dan masyarakat dari seluruh kalangan ini akan menjadi momen penting dalam mengekspresikan kreativitas dan identitas budaya Bali melalui beragam karya seni dan aktivitas.

Tidak hanya sekadar festival seni dan budaya, ajang ini menginisiasi gerakan bersama untuk makin peduli terhadap keberlanjutan Bali dengan menjaga kelestarian alam dan budayanya.

Pengunjung yang hadir bisa menikmati dua hari penuh makna dengan suguhan beragam karya seni, mulai dari pertunjukan musik, seni rupa, seni tari, dan berbagai program lainnya.

JIMBAFEST 2024 menghadirkan para seniman dan komunitas yang istimewa seperti The Adams, Soulvibe dan Pamungkas, yang sudah lama dinantikan penampilannya di Bali.

Dwiki Dharmawan, maestro jazz Indonesia, ikut berkolaborasi dalam sebuah proyek spesial bersama Neida Aleida dan para musisi senior Bali.

Kolaborasi ini dirancang sebagai kampanye kreatif yang menggugah publik tentang urgensi pelestarian alam dan budaya Bali melalui musik yang inspiratif.

Ajang ini juga akan diramaikan oleh musisi-musisi berbakat dari berbagai genre, mulai dari Bagus Wirata, Dialog Dini Hari, Joni Agung & Double T dengan suasana khas reggae.

JIMBAFEST 2024 menghadirkan para seniman dan komunitas, jadi momen penting dalam mengekspresikan kreativitas dan identitas budaya Bali.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News