20 Distributor Pupuk Kaltim Terima Reward, NPK Pelangi Pacu Produksi

Minggu, 27 Oktober 2024 – 18:58 WIB
20 Distributor Pupuk Kaltim Terima Reward, NPK Pelangi Pacu Produksi - JPNN.com Bali
Para distributor pupuk Kaltim menerima reward dari Pupuk Kaltim. Foto: Source for JPNN

bali.jpnn.com, DENPASAR - PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim) memberikan penghargaan ke sejumlah distributor unggulan melalui program bertajuk "Merdeka NPK Pelangi", untuk pembelian selama bulan Agustus 2024.

Program ini menjadi bagian dari upaya Pupuk Kaltim mendorong distributor meningkatkan produktivitas usaha dalam memenuhi kebutuhan agroinput petani, khususnya di sektor pupuk nonsubsidi.

Reward yang diberikan berupa logam mulia bagi distributor yang melakukan penjualan NPK Pelangi, dengan minimal pembelian lima ton dan berlaku kelipatan.

Ada 20 distributor dari seluruh wilayah distribusi Pupuk Kaltim yang meraih penghargaan.

Mulai dari seluruh wilayah Kalimantan, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Gorontalo, Jawa Timur hingga Nusa Tenggara Barat (NTB).

"Reward ini diharap semakin memotivasi distributor agar lebih aktif memenuhi kebutuhan petani dengan produk berkualitas dari Pupuk Kaltim, sehingga sektor pertanian mampu dipacu lebih optimal," ujar Direktur Utama Pupuk Kaltim, Budi Wahju Soesilo.

Menurutnya, program ini tidak hanya menjadi ajang apresiasi atas performa unggul dalam penjualan, tetapi juga meningkatkan daya saing dan produktivitas distributor dalam memasok produk unggulan Pupuk Kaltim.

Jaringan pemasaran ritel Pupuk Kaltim tersebar di seluruh wilayah Indonesia, dengan sebutan Distributor Prioritas.

Reward yang diberikan berupa logam mulia bagi distributor yang melakukan penjualan NPK Pelangi, dengan minimal pembelian lima ton dan berlaku kelipatan.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News