Orientasi PPPK Kemenkumham 2024 Berakhir, Kakanwil Pramella Minta Jaga Integritas

Jumat, 25 Oktober 2024 – 17:53 WIB
Orientasi PPPK Kemenkumham 2024 Berakhir, Kakanwil Pramella Minta Jaga Integritas - JPNN.com Bali
Kakanwil Kemenkumham Bali Pramella Pasaribu saat mengikuti penutupan orientasi PPPK Kemenkumham yang berakhir, Jumat (25/10). Foto: Kemenkumham Bali

bali.jpnn.com, DENPASAR - Orientasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) 2024 secara resmi ditutup pada Jumat (25/10).

Kegiatan yang berlangsung secara daring ini turut dihadiri Kakanwil Kemenkumham Bali Pramella Yunidar Pasaribu, Kadiv Administrasi Mamur Saputra, Kabag Umum Ida Ayu Susanti, beserta seluruh peserta orientasi.

Kepala Pusat Pengembangan Pelatihan Teknis dan Kepemimpinan, Morina Harahap, menekankan pentingnya mengimplementasikan ilmu dan pengalaman yang diperoleh selama masa orientasi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Morina Harahap juga mengingatkan para peserta PPPK untuk senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai ASN Ber-AKHLAK dan nasionalisme dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara.

“Kegiatan orientasi ini bertujuan untuk membekali para PPPK dengan pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan dalam menjalankan tugasnya.

Saya berharap ilmu yang telah diperoleh dapat diaplikasikan dengan baik sehingga dapat memberikan kontribusi yang optimal bagi Kementerian Hukum dan HAM,” ujar Morina Harahap.

Kepala Kanwil Kemenkumham Bali Pramella Y. Pasaribu menyampaikan apresiasinya atas pelaksanaan kegiatan orientasi ini.

“Saya sangat mengapresiasi seluruh panitia dan peserta yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Morina Harahap juga mengingatkan para peserta PPPK untuk senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai ASN Ber-AKHLAK dan nasionalisme dalam menjalankan tugas
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News