Ribuan Peserta Ikut Seleksi CPNS Kemenkumham, Simak Pesan Kepala BKN Denpasar

Sabtu, 19 Oktober 2024 – 18:50 WIB
Ribuan Peserta Ikut Seleksi CPNS Kemenkumham, Simak Pesan Kepala BKN Denpasar - JPNN.com Bali
Kepala Kantor Regional X BKN Denpasar, Yudhantoro Bayu Wiratmoko memberikan semangat kepada para peserta SKD CPNS Kemenkumham di Universitas Terbuka, Denpasar, Sabtu (19/10). Foto: Kemenkumham Bali.

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kanwil Kemenkumham Bali menggelar hari pertama Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun Anggaran 2024 di Universitas Terbuka, Denpasar, Sabtu (19/10).

Ribuan peserta antusias mengikuti tahap seleksi ini yang merupakan salah satu tahapan krusial dalam perekrutan pegawai negeri sipil (PNS).

Hadir dalam SKD CPNS Kemenkumham, Kadiv Administrasi Mamur Saputra didampingi Kadiv Pemasyarakatan I Putu Murdiana dan Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM.

Kadiv Administrasi Mamur Saputra menyampaikan bahwa SKD merupakan kelanjutan dari seleksi administrasi yang telah dilaksanakan sebelumnya.

"Jumlah peserta yang mengikuti SKD di wilayah Bali sangat tinggi, yakni mencapai 5.229 peserta yang terbagi dalam 15 sesi selama empat hari," ujar Mamur Saputra.

Mamur juga menekankan pentingnya integritas dan kejujuran dalam mengikuti seleksi.

"Kami berharap seluruh peserta dapat mengikuti seleksi ini dengan tertib dan menjunjung tinggi nilai-nilai kejujuran.

Jangan terpengaruh oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab," kata Mamur Saputra.

Kadiv Administrasi Mamur Saputra menyampaikan bahwa SKD merupakan kelanjutan dari seleksi administrasi yang telah dilaksanakan sebelumnya.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News