Polda Bali Izinkan Pesta Kembang Api di FINNS Beach Club Berlanjut, Makjleb!

Selasa, 22 Oktober 2024 – 07:35 WIB
Polda Bali Izinkan Pesta Kembang Api di FINNS Beach Club Berlanjut, Makjleb! - JPNN.com Bali
Kabid Humas Polda Bali Kombes Jansen Avitus Panjaitan. Foto: Humas Polda Bali

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pesta kembang api yang dilakukan FINNS Beach Club masih bisa berlanjut.

Polda Bali mengizinkan manajemen FINNS Beach Club melakukan pesta kembang api setiap hari karena telah mengantongi izin dari Direktorat Intelijen Keamanan.

Menurut Kabid Humas Polda Bali Kombes Jansen Panjaitan, izin yang diberikan kepolisian sudah memenuhi semua prosedur yang ditetapkan sejak lama.

"Itu kegiatan rutin semacam seremoni di jam tertentu,mereka menyalakan kembang api.

Untuk perizinan, mereka mengantongi izin dari Direktorat Intelkam Polda Bali," kata Kabid Humas Polda Bali Kombes Jansen Panjaitan dilansir dari Antara.

Salah satu syarat untuk perizinan pesta kembang api di FINNS Beach Club adalah keterangan dari masyarakat yang tidak mempermasalahkan acara tersebut.

"Sudah ada penyanding, bahkan ada keterangan dari masyarakat tidak mempermasalahkan Polda Bali mengeluarkan izin tersebut.

Jadi, selama ada izin dan tidak dipermasalahkan masyarakat sekitar ya, tidak ada masalah," ujar Kombes Jansen Panjaitan.

Polda Bali mengizinkan manajemen FINNS Beach Club melakukan pesta kembang api setiap hari karena telah mengantongi izin dari Ditintelkam
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News