Kakanwil Pramella Bertemu Kapolda Irjen Daniel, Komitmen Jaga Bali Lebih Aman

Senin, 07 Oktober 2024 – 19:28 WIB
Kakanwil Pramella Bertemu Kapolda Irjen Daniel, Komitmen Jaga Bali Lebih Aman - JPNN.com Bali
Kakanwil Kemenkumham Bali Pramella Yunidar Pasaribu melakukan audiensi dengan Kapolda Irjen Daniel Adityajaya di Mapolda Bali, Senin (7/10). Foto: Kemenkumham Bali

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kakanwil Kemenkumham Bali Pramella Yunidar Pasaribu melakukan audiensi dengan Kapolda Irjen Daniel Adityajaya.

Pertemuan yang berlangsung di Mapolda Bali, pada Senin (7/10) ini bertujuan untuk mempererat hubungan baik dan meningkatkan kerja sama dalam menjalankan tugas masing-masing institusi.

Kakanwil Kemenkumham Bali didampingi Kadiv Administrasi Mamur Saputra, Kadiv Pemasyarakatan I Putu Murdiana, Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM Rahendro Jati serta perwakilan dari Divisi Kemimigrasian.

Kapolda Bali Irjen Daniel Adityajaya yang baru menjabat selama tiga bulan terakhir, menyambut hangat kedatangan Kakanwil Pramella Pasaribu.

Mengawali pertemuan tersebut, Kapolda menyampaikan apresiasi atas kerja sama yang telah terjalin selama ini dan berharap hubungan kedua institusi dapat semakin solid.

Kapolda Bali juga memaparkan konsep kepemimpinan yang diusungnya, yaitu DHARMA, yang mengacu pada nilai-nilai Disiplin dan Berintegritas, Humanis, Akuntabel, Responsif, Melayani dengan hati, dan Adaptif.

Konsep ini, menurut Kapolda, sangat relevan dengan kondisi Bali dan diharapkan dapat menjadi pedoman dalam menjalankan tugas.

"Konsep DHARMA yang kami usung ini juga diadaptasi dari Tri Hita Karana, yang merupakan filosofi Bali tentang hubungan manusia dengan Tuhan, manusia dengan manusia, dan manusia dengan alam.

Kakanwil Kemenkumham Bali Pramella Yunidar Pasaribu melakukan audiensi dengan Kapolda Irjen Daniel Adityajaya di Mapolda Bali, Senin (7/10).
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News