Kinerja Pengelolaan Anggaran Kemenkumham Bali Terbaik, Kakanwil Pramella Merespons

Jumat, 27 September 2024 – 21:29 WIB
Kinerja Pengelolaan Anggaran Kemenkumham Bali Terbaik, Kakanwil Pramella Merespons - JPNN.com Bali
Kabag Program dan Humas Kemenkumham Bali I Wayan Muliarta mewakili jajaran menerima penghargaan dari Kepala Kanwil DJPb Provinsi Bali Muhamad Mufti Arkan, Jumat (27/9). Foto: Kemenkumham Bali.

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kanwil Kemenkumham Bali kembali menorehkan prestasi membanggakan.

Dalam kegiatan Rapat Koordinasi Pelaksanaan Anggaran Tingkat Wilayah Provinsi Bali, Kemenkumham Bali dinobatkan sebagai Kementerian/Lembaga dengan kinerja pelaksanaan anggaran terbaik pertama kategori pagu sedang untuk semester I 2024.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Bali, Muhammad Mufti Arkan.

Penghargaan diterima Kabag Program dan Humas Kemenkumham Bali I Wayan Muliarta.

Acara penyerahan penghargaan ini berlangsung di Aula A Basement GKN I Denpasar, Jumat (27/9).

Prestasi gemilang ini merupakan buah dari kerja keras dan dedikasi jajaran Kanwil Kemenkumham Bali dalam pelaksanaan tugas dan fungsi sebagai Aparatur Sipil Negara sehingga terwujudnya pengelolaan anggaran negara yang akuntabel dan profesional.

Penghargaan ini juga menjadi bukti nyata komitmen Kanwil Kemenkumham Bali dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik.

Kepala Kanwil DJPb Provinsi Bali Muhammad Mufti Arkan menyatakan rapat koordinasi ini merupakan media yang sangat penting bagi para pengelola keuangan negara untuk saling berkoordinasi dan meningkatkan sinergi guna mewujudkan pelaksanaan APBN yang lebih baik.

Kemenkumham Bali dinobatkan sebagai Kementerian/Lembaga dengan kinerja pelaksanaan anggaran terbaik pertama kategori pagu sedang untuk semester I 2024.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News