Tahap 1 Proyek Turyapada Tower Tuntas 100 Persen, KPID Bali Beri Kabar Gembira

Kamis, 03 Oktober 2024 – 12:43 WIB
Tahap 1 Proyek Turyapada Tower Tuntas 100 Persen, KPID Bali Beri Kabar Gembira - JPNN.com Bali
Dokumentasi pembangunan pemancar Turyapada Tower yang dibangun di Desa Pegayaman, Sukasada, Buleleng, Bali. Foto: ANTARA/Ni Putu Putri Muliantari

bali.jpnn.com, DENPASAR - Tahap satu proyek menara pemancar siaran Turyapada Tower di Desa Pegayaman, Sukasada, Buleleng, akhirnya rampung 100 persen.

Pj Gubernur Bali Sang Made Mahendra Jaya dalam keterangannya kemarin meminta menara pemancar setinggi 146 meter ini bisa segera dimanfaatkan.

Oleh karena itu, pihaknya segera melakukan soft launching agar fungsi menara pemancar dapat dioptimalkan.

“Ini kan sudah selesai 100 persen untuk tahap satunya.

Saya ingin agar aset pemprov yang bagus ini bisa segera dimanfaatkan.

Jangan sampai aset yang sudah selesai tidak digunakan dan menjadi rusak," ujar Pj Gubernur Bali Sang Made Mahendra Jaya dilansir dari Antara.

Menurut Pj Gubernur Bali, masyarakat Buleleng, sudah menunggu beroperasinya menara pemancar sekaligus destinasi wisata baru itu.

Pasalnya, keberadaan menara pemancar ini akan menjadi solusi terhadap blank spot siaran televisi yang selama ini harus menggunakan parabola.

Tahap satu proyek menara pemancar siaran Turyapada Tower di Desa Pegayaman, Sukasada, Buleleng, akhirnya rampung 100 persen.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News