Midea Resmikan Pro Shop Kelima di Denpasar, Komitmen Jadi Solusi Terbaik Tata Udara

Jumat, 27 September 2024 – 16:01 WIB
Midea Resmikan Pro Shop Kelima di Denpasar, Komitmen Jadi Solusi Terbaik Tata Udara - JPNN.com Bali
Para petinggi Midea saat meresmikan Midea Pro Shop kelima di Pulau Bali di di Jalan Mahendradatta Utara No.1, Tegal Kertha, Kota Denpasar, Bali. Foto: Source for JPNN

bali.jpnn.com, DENPASAR - Midea Electronics Indonesia, perusahaan elektronik besar perlengkapan rumah tangga, terus memperluas jaringan penjualan secara bertahap ke seluruh Indonesia.

Rabu (18/9) lalu, perusahaan elektronik itu meresmikan Midea Pro Shop kelima di Pulau Dewata dengan menggandeng dealer CV. Sahabat Bali Indonesia.

Peresmian ini dihadiri langsung Deputy General Manager Midea Electronics Indonesia Suzy Tian, Head of Sales Residential Air Conditioner Agusding Lung dan Product Manager Residential Air Conditioner Ighvar Rabbighfirly.

Pembukaan Midea Pro Shop yang beralamat di Jalan Mahendradatta Utara No.1, Tegal Kertha, Kota Denpasar, Bali, 80111 berlangsung dengan sangat meriah.

"Dengan diresmikannya Midea Pro Shop CV. Sahabat Bali Indonesia, kami optimistis AC Midea akan makin dikenal di Indonesia,” ujar Head of Sales Residential Air Conditioner, Agusding Lung.

Menurut Agusding Lung, di Midea Pro Shop tidak hanya menjual lini produk AC terbaik Midea, tetapi juga menyediakan layanan konsultasi dan purna jual terbaik di kelasnya.

”Kami yakin rangkaian produk AC Midea bisa menguasai pasar AC di Indonesia dalam beberapa tahun ke depan," kata Agusding Lung.

Product Manager Residential Air Conditioner Ighvar Rabbighfirly berharap produknya bisa menjadi one stop solution bagi customer.

Midea, perusahaan elektronik perlengkapan rumah tangga meresmikan Midea Pro Shop kelima di Pulau Dewata dengan menggandeng dealer CV. Sahabat Bali Indonesia.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News