Persiapan Bali Airshow 2024 Klir, Lalu Lintas Penerbangan Aman, tetapi

Selasa, 17 September 2024 – 16:29 WIB
Persiapan Bali Airshow 2024 Klir, Lalu Lintas Penerbangan Aman, tetapi - JPNN.com Bali
Pesawat tempur TNI AU siap beratraksi di atas udara Bandara Ngurah Rai saat ajang Bali International Airshow (BIA) 2024 yang akan digelar pada 18 hingga 21 September. Foto: dok TNI AU

bali.jpnn.com, NUSA DUA - Bali International Airshow (BIA) 2024 yang berlangsung di Bandara Gusti Ngurah Rai pada 18 – 21 September dipastikan tanpa kendala.

Lalu lintas penerbangan di bandara terpadat dan tersibuk di Indonesia timur ini berjalan tanpa masalah berarti.

Selain pameran kedirgantaraan internasional, aksi aerobotik akan meramaikan ajang BIA 2024.

“Kami memastikan airshow (pertunjukan udara) berjalan baik.

Di sisi lain kami mengelola ruang udara Bandara Gusti Ngurah Rai agar dapat dijangkau tanpa ada masalah,” kata Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Nusa Dua, Badung, Bali, Selasa (17/9).

Menhub mengklaim tidak ada kesulitan besar dalam mengatur jadwal melintasnya pesawat komersil dengan aktivitas Bali International Airshow.

Meski mengeklaim lancar, Menhub memprediksi lalu lintas penerbangan diperkirakan terasa kepada kepadatannya pada hari pertama dan kedua BIA 2024.

Oleh karena itu, Menhub mengimbau calon penumpang agar menggunakan transportasi udara pada hari ini saja.

Bali International Airshow (BIA) 2024 yang berlangsung di Bandara Gusti Ngurah Rai pada 18 – 21 September dipastikan tanpa kendala.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News